Jumat, 08 April 2011

DreamBOOK


OLEH : CLEARESTA SAPRUDI

hampir setahun aku tidak mengisi dream book, tahukah kalian kawan apa itu dream book??? itu adalah kumpulan catatan kegiatan harianku baik yang sekarang maupun akan datang.
kenyataan hari ini adalah mimpi di masa lalu, dan kenyataan kedepan adalah mimpi saat ini.
sebagai seorang yang beriman tentu kita dituntut tidak hanya bisa bermimpi tanpa melakukan action apa-apa, karena mimpi tanpa action seperti angan-angan, angan-angan yang kosong dan tiada arti.
setelah melakukan itu semua doa dan usaha harus selalu mnyertai mimpi-mimpi kita, karena sebrapa keras apapun kerja kita tanpa di imbangi meminta kepadanya tidak akan berbuah apa-apa.
"ingat doa adalah senjata umat islam"

kembali ke dream book,
aku biasanya mencatat setiap kejadian dan mimpi di buku yang sengaja aku beli. namun hari-hariku selama setahun ini tidak sempat aku abadikan dalam book dream, tentu sangat disayangkan.

selama ini banyak kejadian-kejadian yang aku alami, dari masalah pribadi, organisasi, temann bahkan keluarga. semua itu tidak tercover dalam sebuah catatan... smoga saja tetap tersimpan kuat di memory, sehingga bisa bermanfaat untuk kedepannya.

"sayang sekali"
hanya itu kata yang terucap !

semoga saja kedepannya melalui blog ini aku bisa berbagi pengalaman dan berbagi cerita,


oke kawan, smoga catatan ini awaldari kebangkitan aku, kamu dan kita semua.

Smoga setiap mimpi-mimpi kita di kabulkan oleh Allah, dan diberikan yang jauh lebih baik.
Amien

^_^

2 komentar: