Sabtu, 16 April 2011

Bidadari ku (Ibu ku Sayang)

Oleh : Clearesta Saprudi
Bidadari ku (Ibu ku Sayang)

Ibuku sayang...
doaku selalu menyertaimu...
Smoga Allah selalu memberikan kesehatan kepadamu, sehingga mampu melihat kesuksesan anak-anakmu...

Masalah akan selalu ada selama kita menghirup udara ini,
Ketika ada suatu masalah aku ingin sekali duduk di sampingmu, mendengarkan curhat dan perkataanku, aku pun ingin menangis di pangkuanmu dengan begitu
insyaallah aku akan merasa damai

ibu, usia engkau sudah mulai senja, penglihatan engkaupun sudah mulai rabun.
sementara aku belum mampu membalas setiap kebaikan yang engkau perbuat,
begitu banyak pengorbanan yang engkau berikan, usiamu engkau habiskan hanya untuk mendidik kesembilan anakmu.
aku yakin itu tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, engkau bidadariku yang bertangan besi,
insyaallah dari tanganmu akan menghasilkan mahakarya yang mampu mengangkat harkat dan derajat keluarga.

ibu, Insyaallah kalau masa itu tiba aku akan membawamu menapaki nikmat yang telah di berikan-Nya.
naik haji, berangkat menghadiri undangan cinta dari-Nya

walau sebanyak apapun kebaikan yang ku persembahkan untukmu, niscaya tak akan mampu aku membalas kebaikanmu ibu,

hanya Allah yang memiliki diri inilah yang mampu memberikan semuanya untuk mu.

ibu, smoga ridhomu terus menyertai anak-anakmu, sehingga Allahpun Ridho kepada kami...
Amien




Ribuan kilo jalan yang kau tempuh
Lewati rintang untuk aku anakmu
Ibuku sayang masih terus berjalan
Walau tapak kaki penuh darah penuh nanah
Seperti udara kasih yang engkau berikan
Tak mampu ku membalas . . .
Ibu . . . ibu . . .

Ingin kudekap dan menangis dipangkuanmu
Sampai aku tertidur bagai masa kecil dulu
Lalu do'a-do'a baluri sekujur tubuhku
Dengan apa membalas . . . . . . . . . . . . . . .
Ibu . . . . . . . . . . . . . ibu . . . . . . . . . . . . .
Dinyanyikan oleh Iwan Fals

01.29 wita

7 komentar:

  1. dian : Jasanya tidak akan pernah terbalaskan,

    smoga bermanfaat ding.

    BalasHapus
  2. terbayang satu wajah penuh cinta penuh kasih terbayang satu wajah penuh dengan kehangatan. kau ibuu..
    #potongan lagu satu rindu.


    berjuta ucapan terimakasih tak akan mampu membalas seluruh curahan kasih-sayangnya. kebaikan kita tak sebanding dengan kebaikan dan bimbingan beliau untuk kita, anaknya, buah hatinya, semangat hidupnya. tetaplah jadi yang terbaik untuknya, buat beliau bangga dan jangan sesekali buatnya kecewa. tangisan dan rasa sakit yang beliau derita bagaimana kita menebusanya? sedangkan kebaikannya saja tak kuasa kita balas?? so,berusahalah untuk selalu membahagiakan orang tua khususnya ibu. :')

    BalasHapus
  3. Ibu...
    Aku hanya ingin menjadi yang terbaik untukmu, walau terkadang kutak mengerti cara untuk melakukan itu.

    bagus sekali tulisannya, sangat menginspirasi. Seketika angan terbang melayang memetik satu lukisan wajah yang tersenyum di sana, meski di dalam sejuta luka. Ibu...

    BalasHapus