Minggu, 28 Januari 2018

Membangun Masa Depan Indonesia


Membangun Masa Depan Indonesia

Kader Bangsa Fellowship Program (KBFP) adalah program pelatihan kepemimpinan anak-anak muda potensial dari Aceh hingga Papua. Progam ini kembali digelar pada tanggal 7 sampai 11 Februari 2018 mendatang. Ini merupakan kali ketujuh KBFP diselenggarakan sejak dimulai pada tahun 2011.

Tema yang diangkat dalam KBFP 7 nanti adalah "Antisipasi Konvergensi Media, Membangun Masa Depan Indonesia". Tema ini tentunya selaras dengan tren dan semangat kaum muda kekinian dalam membangun bangsa Indonesia di era digital.

Seperti yang tertera dalam akun resmi Instagram @kaderbangsafellowship, pendaftaran KBFP 7 sudah dibuka sejak 28 Desember 2017 dan berakhir 7 Januari 2018. Proses pendaftaran angkatan 7 kali ini terbilang cukup sederhana yaitu hanya mengisi form pendaftaran, cv terbaru dan melampirkan video singkat 1-2 menit yang memuat profil diri, visi diri ke depan dan visi untuk Indonesia ke depan.

KBFP 7 memadukan pendekatan diskusi, pemberian materi di kelas dan audiensi bersama pejabat negara, partai politik, budayawan, jurnalis hingga praktisi bisnis. Para pemateri yang terlibat akan menjadi mentor dengan pembahasan isu terkini.

Melalui program sekolah pemimpin muda, diharapkan para peserta akan menjadi pemuda-pemudi terbaik bangsa yang saling berjejaring positif dan berkontribusi secara aktif lagi demi Indonesia yang lebih maju dan sejahtera.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan menjadi bagian kegiatan KBFP 7 pada Februari mendatang. Pendaftaran online dapat dilakukan melalui website www.kader-bangsa.org atau via Whatsaap di 0815-1387-4873.

Sumber
https://www.google.co.id/amp/s/www.kompasiana.com/amp/sareah23/5a45f3b816835f21a9732633/membangun-masa-depan-indonesia-kbfp-7-digelar-februari-2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar