Senin, 03 Oktober 2011

Wisata Gratis ke Pulau Lombok (NEW)




Assalamu a'laikum...
Anyonghaseo...

Masih ingat ngga kuis yang berhadiah liburan ke Taman Nasional Komodo Juli lalu???
nah kali ini Kementrian Kebudayaan dan Pariwisata RI akan mengadakan hal yang serupa.
Hadiahnya adalah wisata gratis ke Lombok dan Gili2...
Hadiah termasuk tiket, akomodasi dan uang saku.

periode ke dua kali ini berlangsung sejak 3 Oktober 2011 sampai 26 November 2011

DI JAMIN AKAN MENJADI PENGALAMAN YANG TAK TERLUPAKAN

Untuk periode ke dua ini kami (saya, Arrie R Ashari, Ryaniko Yusaputra, Rahman Hakim dan Dian Al-Khansa Anggraini) tidak ikut serta jadi selamat berjuang untuk para calon juara baru.

untuk lebih jelas syarat dan ketentuannya, silahkn kunjungi link url dibawah ini:
http://www.indonesia.travel/quiz/

untuk tips-tips memenangkan kuis, silakan buka
http://12udi.blogspot.com/2011/08/tips-wisata-gratis-ke-tama-nasional.html

semoga beruntung..

2 komentar:

  1. PSAYA JUGA IKUT KUIS PRIODE KEDUA. INDONESIA TARAVEL. SAYA TAHU KUIS INI DAN BERGABUNG PADA TANGGAL 18 OCT 2011. DAN POIN SAYA SAAT INI 45 POIN,
    SEMENTARA POIN TERATAS SUDAH SAMPAI 700 KE ATAS,
    PERTANYAAN SAYA< APAKAH SAYA MASIH BERPELUANG LOLOS DI 5 BESAR?? DAN APAKAH MASIH ADA PRIODE BERIKUTNYA?? TERIMAHKASIH.

    BalasHapus
  2. maaf, baru baca pesannya.

    nantikan periode ketiga nya bro. ^_^

    BalasHapus